Semua ada Ilmunya

Acer Rilis Monitor LED Touch-Screen 20″ dengan Harga Terjangkau

Seperti yang kita ketahui, perkembangan pasar komputer PC AIO dan notebook saat ini, sudah dijamuri oleh PC AIO dan notebook yang sudah dibundel dengan Windows 8. Sistem operasi terbaru milik Microsoft ini sudah secara native mendukung dan didesain khusus untuk meng-optimalkan fitur touch-screen. Akan tetapi sampai saat ini, para pengguna PC rakitan yang menginginkan fitur touch screen dari Windows 8, masih mengalami kesulitan mencari produk LCD/LED monitor touch screen yang dijual secara kormersial.

ACER 20 inch touch screen LED

Menjawab permasalahan tersebut, Acer selaku perusahaan notebook ternama di dunia asal Taiwan, tampaknya telah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dengan merilis sebuah LED Monitor touch screen berukuran 20″ inch dengan nama seri FT200HQL. Monitor LED terbaru dari Acer ini sudah sepenuhnya mendukung fitur touch-screen pada sistem operasi Windows 8 dan pastinya Monitor LED ini menggunakan panel layar touch-screen Capacitive.
Untuk spesifikasi monitor LED Touch-Screen Acer FT200HQL ini, menggunakan panel layar LED beresolusi 1600 x 900 piksel, cukup disayangkan pihak Acer tidak menggunakan panel beresolusi FULL HD 1080P untuk produk LED monitor ini. Namun monitor LED Acer FT200HQL ini, sudah dilengkapi dengan speaker 2.0 built-in dan 2 buah port Input HDMI, serta 1 buah port VGA. Walaupun Acer FT200HQL ini masih belum memiliki resolusi FULL HD 1080p, hal ini masih dapat ditolerir karena pihak Acer membanderol monitor LED terbarunya ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu US$199.

Sumber : us.acer.com - jagatreview.com

0 comment:

Posting Komentar