Semua ada Ilmunya

Blackberry Batalkan Peluncuran Dua Smartphone Baru

Blackberry 

Khawatir dengan angka penjualan yang semakin menurun, Blackberry dikabarkan memutuskan untuk membatalkan dua buah jajaran perangkat seluler mereka yang masih dalam tahap pengembangan.

Pada hari Jumat kemarin, Blackberry merilis laporan pendapatan kuartal ketiganya. Salah satu kalimat dalam laporan tersebut berbunyi “Perusahaan ini juga telah memutuskan untuk membatalkan peluncuran dua perangkat untuk mengurangi resiko inventori yang telah diidentifikasi. Pernyataan ini pertama kali ditemukan oleh media The Wall Street Journal pada hari Senin kemarin.

Kedua perangkat smartphone ini memiliki codename Cafe dan Kopi. Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, kedua perangkat ini akan dipasarkan sebagai perangkat berbiaya rendah.

Laporan pembatalan produksi perangkat smartphone ini berbarengan juga dengan pengumuman bahwa Blackberry memutuskan untuk membatalkan konferensi tahunan mereka, Blackberry Live. Blackberry pada hari Jumat kemarin melaporkan pendapatan kuartal ketiga tahun 2013, mereka merugi hingga 4,4 milyar dolla, dan telah menjual 1,9 juta smartphone pada kuartal tersebut, menurun dibanding kuartal sebelumnya di mana mereka bisa menjual hingga 3,7 juta perangkat smartphone.

( "jagatreview.com" )

0 comment:

Posting Komentar